Tuesday, March 6, 2007

Perfect!

hahaha.... [ketawa garink]

what a perfect day!
hari ini dimulai dengan bangun (agak) kesiangan seperti biasa :P n berangkat ke kantor juga (agak) telat [udah biasaaaa!!]
walopun di kantor masih sepi mood untuk bekerja dengan baik dan benar segera menyala
tapi *tring* langsung inget klo flashdisk gw dari kmaren menclok kesana-kemari so harus di scan dulu biar halal dipake lagi (emang babi, ga halal! :P)
skalian scanning pc di kantor n sambil nunggu, buka2 gtalk, gmail n sedikit blogwalking
(huehehehe....katanya semangat kerja lagi nyala, kok malah buka yg laen2?)


walhasil, sejurus kemudian baru diketahui bahwa hasil scan menunjukkan klo flashdisc gw penuh dengan virus2 biadab yg asyik nongkrongin file2 imut gw

huh!

harus segera dibasmi!!!

dengan langkah tegap dan dada membusung (agak bengek soalnya), gw langsung mendelete smua virus yg ada di dalem flash disc sambil sesekali meminta petuah n petunjuk dari temen gw di sebrang sono (pake gtalk, thanx to technology :)

lumayan sukses!
wow.....flash disc n pc gw udah bersih dan suci harum mewangi sepanjang hari deh pokoknya
[macem cucian kotor ajah!!]

siap bekerja!!!!


gw explore flash disc gw dan ALAMAAAAKKKK!!!

smua folder yg berisi data2 penting gw lenyap mak lap !!!
huhuhu....jadi pengen terharu :(

betapa malang nasib gw....
semua harus dimulai dari awal lagi

huaaaaaaaa..... [ceritanya lagi nangis kenceng di dalem ati]
apa salahkuuuuuu??????

kerjaan blom beres, dateng beruntun lagi kerjaan berikutnya
hiks....

terpaksa nyari wangsit terbaru neh....
huhuhu..... (menangis tersedu-sedu di pojokan)

this curse will be continue with another curse!

hari ini adalah hari yang berbahagia buat temen2 kantor yg ultah di bulan februari n maret coz di kantor gw slalu ada perayaan ultah rame2 yg lumayan well organized kecuali di bagian karaokean *yiakss*

secara gw suka nyanyi2 sendiri di ruangan gw tapi klo didaulat nyanyi... maleeezzzz

dan hari ini juga gw ketiban sampur buat jadi MC acara tersebut di atas
*yeah right*

padahal klo ada acara kaya gini, gw slalu ikutan bagian potong tumpeng n rebutan makanan makan2 hasil jarahan aja
eeeh.....kali ini harus stuck in the middle of this bored ceremonial *blehwh*

hopefully i can passed this thay successfully...

:)

No comments: