Thursday, January 17, 2008

None of Ur Business!!!

"ini bukan urusan lo"
1 kalimat di atas diucapkan oleh salah satu rekan kerja di kantor

briefly i said, it made me shock!
hehehe...gimana enggak?
padahal waktu itu, gw cuma mo sekedar basa-basi nanyain dari manakah beliau inih..
sambil menjawab separo mumbling n g jelas kata2nya dan diakhiri kalimat tersebut di atas. emang blom begitu kenal sih ma orangnya, makanya nyoba ngajak ngobrol.
tapi begitu denger jawaban yg sempet bikin gondok hati 1 jam ke depan tersebut, akhirnya males ngajak ngobrol lagi, sampe skarang.
huh!


called me conservative but as a javanesse people, gw g biasa digituin. apa coba?
ya maksudnya gw g biasa dikatain "pengen nyampuri urusan orang aja lo!"
buat gw, it's a kind of harsh words to be said to me.


otomatis sadis!
kaya custom message gmail gw ajah.
:P

No comments: