Friday, May 2, 2008

hahaha....
muntah, muntah deh....
beberapa hari lalu saking g ada kerjaannya jadi nongkrong di depan tipi
eits, bukan nongkrongin sinetron loh....
gw berasyik masyuk mantengin pelem2 berkelas hari itu yg kebetulan banget bertema psycho person
g tau kenapa hari rabu lalu 3 stasiun tipi swasta sama-sama nayangin film bertema psycho gitu
sebenernya 2 dari 3 pelem yg ditonton kmaren itu udah pernah nonton
tapi coz emang pelem bagus jadi g bosen nonton berkali-kali
hehehe....saking g ada kerjaannya ya?
:P
pelem pertama judulnya Psycho
ceritanya tentang seorang cewe yg ngebawa kabur duit bosnya segambreng tapi dalam pelariannya malah dibunuh ma cowo psycho pemilik motel yang dijadiin t4 transitnya
duh, gw nulisnya aja udah merinding
huhuhu....

pelem kedua judulnya apa ya?
ceritanya gw juga kayanya lupa nih....

tapi klo pelem ketiga gw g bakalan lupa, soalnya blom pernah nonton
hehehehe.....
judulnya gw g tau,tapi yg maen tu si hannibal lecter si dokter psycho bin gila alias g waras yg hobi makan bagian tubuh korbannya (auchhhh!!!! bikin berdiri bulu kuduk nih,secara di warnet ini sepi n remang2 gituh....)
huhuhuhu....
ceritanya sih kayanya prekuel dari silence of the lambs n gw nontonnya smp after midnait sendirian
*merinding lagi*

udah ah, segitu dulu ceritanya
mo lanjut browsing lagi
huhuhu....

*blom ilang merindingnya*

No comments: