Thursday, April 26, 2007

aku kalah lagi.....

Hhhh....[menarik nafas panjang]
hari ini aku kalah lagi....

makhluk yang biasa digambarkan di film-film kartun hollywood sebagai manusia bertanduk di kepala dan berbadan merah serta berekor lancip itu kembali mengalahkanku dalam lifetime battlefield ini.

pertempuran abadi itu kembali menghempaskanku menjadi pecundang tanpa nyali ketika melawan makhluk itu.

akal sehatku hilang, berganti nafsu hewani nan biadab yang menggerogoti imanku satu demi satu.
akalku luruh, pertahananku hancur, tak mampu mengatasi serangan-serangan yang datang bertubi-tubi.

serangan-serangan itu tidak membabi buta, malah halus memperdaya. tidak melukai hanya menyelusup di dalam diri hingga aku tak sadar aku sudah terkontaminasi.
aku tergerogoti dan hancur tapi tak menyadari...

what an ironic...

2 comments:

Dini said...

Kenapa peep? Kok nadanya kayak kalah sama rayuan cewek? hehe
Hayo, tetap istiqomah!

peepalicious.blogspot.com said...

emang klo cewe itu bertanduk, berbadan merah n punya ekor lancip ya?
;p