Tuesday, September 4, 2007

Berita Duka

BERITA DUKA

Telah raib sebuah mp3 player bermerk Netac model C670 berumur ± 2 tahun di sekitar kampus UI Salemba.

Deskripsi benda:

· SD/MMC card expandable

· Support MP3 or WMA music file

· DRM optional (Digital Rights Management)

· Record directly from FM Radio or CD player

· Integrated FM Radio with 10 presets

· 5-mode equalizer

· Integrated Digital Voice Recorder

Deskripsi benda secara khusus:

Slot SD/MMC terisi MMC 256MB merk V-Gen yang telah penuh berisi lagu2 handal fave-nya si pemilik sah mp3 player tersebut.

Earphone menggunakan earphone merk Philips nan canggih dengan cantelan telinga warna hitam.

Batu baterai rechargeable AAA merk Energizer.

Gambar mp3nyah

Gambar irponnyah

Gambar baterainyah

Gambar MMCnyah

Deskripsi lokasi keraiban:

Benda-benda tersebut di atas terakhir kali terlihat di kelas Manjemen Stratejik by Mr Jusfik Effendi, SE, MBA ruang 304 hari Rabu, 29 Agustus 2007 ± pukul 8.15 pm.

Kronologi kejadian:

Waktu itu kuliah ManTra berjalan aman tenteram sampe tiba masanya untuk bubaran kelas. Suasana riuh rendah anak2 yg dah lama g ketemuan sepanjang libur kuliah membuat gw lupa diri dan entah meninggalkan/menjatuhkan mp3 gw di kelas or di jalan pulang menuju kosan.

Sebelum pulang sempet mampir ke Fosma, tapi gw memastikan diri bahwa waktu itu g ada yg ketnggalan di sana.

Sepanjang perjalanan pulang ke kos, gw menyangka dan mengira bahwa gw udah memasukkan benda tersebut ke dalam tas. Akan tetapi yang terjadi adalah gw merasakan sebuah keterkejutan yang luar biasa *halah* ketika membongkar isi tas ransel kesayangan dan mendapati mp3 tersebut tidak berada di kantung yg semestinya.

Kejadian ini tidak gw hiraukan lebih lanjut dikarenakan ada hal2 lain yg harus dilakukan sambil berharap besok paginya bisa dicari dengan lebih teliti dan pikiran yg jernih.

Akan tetapi sodara-sodara sekalian, kamis pagi yg cerah tidak membuat kesemua benda tersebut ditemukan dimanapun meski udah diobok-obok dari sudut terkecil di kamar hingga tempat2 terpencil di kantor gw sampai hari ini.

Hiks...

So, bagi yg menemukan harap menghubungi apeep di 081316079649.



Nyang punyah,

apeep

No comments: