Wednesday, September 19, 2007

se7en!

hari ini udah hampir genap tujuh hari puasa, eh, angka tujuh kan angka ganjil?
yah, pokoknya gitu lah...

tapi melihat perkembangan orang-orang di sekitar termasuk yang ketemu di masjid, di jalanan ma di mana aja selalu terlihat wajah-wajah kuyu bin lesu yang ga enak banget diliat
ya iyalah, secara hari kerja tetep berjalan seperti biasa (meskipun jam kerja sedikit berkurang) tapi semangat semua orang (yang berpuasa terutama) kok keliatan semakin menyusut ya?
huehehe....

yang terlihat adalah wajah2 kurang sehat, pucat plus bonus mata ngantuk yang tentu aja bikin penampilang kurang seger gitu...

padahal, setau gw puasa kan bukan halangan untuk beraktivitas dan beraksi ya? *halah*

sampai di hari ketujuh inipun gw masih tetep berusaha untuk tetap menghilangkan kantuk n rasa malas dengan berbagai cara. tentunya bukan dengan minum kopi juga sih, secara gw juga ga terlalu suka kopi. palagi kopi kaya gini...


huehehehe....

masih melanjutkan cerita tentang kemalasan dan kelesuan selama bulan puasa, gw jadi ikut curiga (karena udah ada temen yg menduga) klo ternyata setan malas ma setan ngantuk masih blom diikat selama bulan puasa ini.

makanya custom message gmail gw berbunyi "menunggu waktu yang tepat untuk bersembunyi..."
dan mengundang banyak pertanyaan dari beberapa temen
qiqiqiqiqiqiqiq
*senyum jahil*

No comments: